Rovers khawatir cedera Rhodes

Jordan-Rhodes-Blackburn-Rovers

Blackburn sedang menantikan kabar Jordan Rhodes setelah sang penyerang ditandu keluar saat tim ini menang atas Accrington Stanley hari Sabtu.

Serangan di babak kedua dari pemain percobaan Dean Furman dan pemain sayap Craig Conway cukup bagi tim Championship muncul sebagai pemenang di Crown Ground dan skuad Rovers kini akan menuju Portugal untuk melanjutkan persiapan pra-musimnya.

Namun ini masih harus dilihat apakah Rhodes akan bergabung dengan tim, setelah ia ditandu setelah bermain setengah jam dan nampaknya itu seperti cedera pergelangan kaki.

Meskipun insiden itu tidak terlihat terlalu serius saat itu, staf medis melakukan banyak perawatan pada sang striker dan dia meninggalkan lapangan dengan ditandu.

Pemain timnas Skotlandia ini kembali dirumorkan dalam transfer dalam beberapa pekan terakhir, dimana sesama tim Championship Middlesbrough dikabarkan tertarik.

Namun, pemain 25 tahun mungkin akan menunda awal kampanyenya, meskipun bos Gary Bowyer tidak akan terburu-buru menarik kesimpulan cepat.

“Dia hanya mengalami benturan di pergelangan kaki tapi terlalu dini menilainya saat ini,” kata Bowyer di situs resmi klub. “Kami akan melihat kondisinya hari Minggu nanti dan kami akan menyimpulkannya.

“Semoga itu hanya pencegahan saat dia keluar. Dia ditangani dengan sangat baik oleh tim medis yang kami miliki di Brockhall.”

Rovers berharap sang striker akan pulih untuk ambil bagian di laga pembukaan akhir pekan melawan Wolves. Kemenangan mereka terbayar 2,40, dan imbang 3.20 serta kemenangan tim asuhan Kenny Jackett ini terbayar 2,88.

Kemenangan awal melawan salah satu rival promosi potensi mereka akan memberikan dorongan besar, dan mereka saat ini terbayar 26.00 jika menjuarai Championship dan 8.50 untuk promosi.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »