Rovers Gagal Pinjam Pemain

Yoan-Gouffran-Newcastle-United-to-Blackburn-Rovers

Bos Blackburn Rovers, Gary Bowyer mempertimbangkan untuk meminjam beberapa pemain di skuad utamanya, tapi ia mungkin gagal dalam usahanya untuk mendaratkan Yoan Gouffran.

Laporan dari timur utara mengklaim sang pemain Prancis tersebut menolak pindah dari Newcastle dimana ia memperjuangkan tempatnya di tim Steve McClaren.

Sang pemain sayap tengah berjuang untuk bersaing demi tim utama di St James ‘Park dan pinjaman ke klub divisi Championship telah dihentikan sekarang saat jendela transfer pinjaman terbuka.

Blackburn kini mengincar pemain lain karena Swansea City telah memanggil kembali Modou Barrow ke South Wales dan menawarkannya kesempatan bermain rutin dibawah kepelatihannya.

Namun, kabar menyebutkan sang pemain 29 tahun tidak tertarik bermain di kasta lebih rendah. Bowyer memiliki dua tempat untuk pemain lagi dengan syarat embargo klub Financial Fair Play.

Diperkirakan sang manajer akan selalu menyimpan satu tempat di skuadnya karena masalah cedera tapi dengan kembalinya Barrow sang pemain Gambia ke Swansea, Bowyer kini mengincar penyerang.

Sementara itu, gelandang Nigeria Hope Akpan telah kembali berlatih penuh jelang pertandingan hari Minggu di Fulham dan ia diharapkan bisa bermain.

Akpan absen saat timnya bermain imbang tanpa gol dengan Bolton sebelum jeda internasional karena cedera pergelangan kaki, tapi ia berlatih dengan tim hari Senin saat mereka bersiap untuk pertandingan melawan Fulham.

“Saya kecewa karena tidak bisa ikut pertandingan melawan Bolton, tapi itu hanya bagian dari permainan,” ujar Akpan.

“Saya sudah kembali berlatih selama jeda internasional, jadi saya hanya mencoba untuk kembali fit dan siap untuk seleksi melawan Fulham Minggu nanti.”

Rovers terbayar 2,75 jika menang di Craven Cottage; Fulham terbayar 2,50 jika menang dan hasil imbang 3.20.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »