Rooney sangat inginkan kesuksesan lebih di Eropa

CSKA-Moscow-v-Manchester-United-Champions-League

Kapten Wayne Rooney berujar bahwa Manchester United telah tampil kurang baik di beberapa musim terakhir untuk meraih gelar utama.

Namun, sang striker Inggris sangat yakin bahwa manajer Louis van Gaal telah membantu mereka bangki dan mulai kembali menuju kesuksesan.

United menghadapi CSKA Moscow di Liga Champions, Rabu nanti. Mereka sadar bahwa kemenangan di ibukota Rusia akan menentukan menuju 16 besar kompetisi elit Eropa ini.

Dan mantan pemain Everton merasa mereka kini menuju ke arah yang benar musim ini.

“Kami tentunya ingin kembali ke jalur kemenangan piala. Dalam beberapa tahun terakhir kami belum cukup baik,” kata Rooney.

“Terjadi banyak perubahan di klub selama beberapa tahun terakhir dan kini kami mulai menetap kembali dengan ritme baik yang manajer inginkan dan kami berkembang.”

Rooney menyimpan kenangan Liga Champions saat Red Devils mengalahkan Chelsea dan menjadi juara tahun 2008 silam di Moskow, namun sang striker juga telah mengalami dua kekalahan terakhir dari Barcelona.

Kapten MU yang akan berusia 30 minggu ini akan senang meraih juara di Liga Champions untuk menyingkirkan kenangan pahit mereka saat kalah dari klub raksasa Spanyol.

Namun, meraih tiga poin dari CSKA adalah agenda utama kami saat ini.

“Ini kompetisi yang sulit dimainkan dan jelas saya senang telah memenangkan banyak gelar disini, tapi jelas sangat mengecewakan gagal di dua final, jadi akan lebih baik jika kami tampil bagus di kompetisi ini dan mencoba berhasil,” tambahnya.

“Tapi itu di masa depan. Kami harus fokus sekarang (laga ini) dan berusaha mendapatkan posisi yang bagus dalam grup,” tambahnya.

Rooney terbayar 2.75 jika mencetak gol kapan pun di Moskow sementara timnya 2,50 jika memenangkan laga. CSKA terbayar 2,88 jika menang, dan hasil imbang terbayar 3.30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »