Rooney lega United Finish Peringkat Empat

Manchester-United-striker-Wayne-Rooney

Wayne Rooney mengakui akan menjadi bencana jika Manchester United gagal finish di peringkat empat musim ini.

Setelah kepergian Sir Alex Ferguson pada musim panas 2013, Setan Merah mengalami kesulitan di musim lalu, dan akhirnya berada di peringkat ketujuh.

Terjadi perubahan lain di musim panas di Old Trafford, dimana Louis van Gaal mengambil alih tim, dengan semua bahasanya tentang filosofi dan taktik, pria Belanda ini sulit beradaptasi dengan tuntutan di sepakbola Inggris.

Namun, United berangsung menemukan iramanya meskipun kehilangan beberapa momentum jelang berakhirnya kampanye, tidak cukup meloloskan mereka ke Liga Champions musim depan.

Van Gaal sekali lagi mungkin akan membeli pemain di musim panas dan berupaya menambah pemain terkenal dalam skuadnya, karena ingin mengejar gelar Premier League.

Musim ini mengejar empat besar, namun, dan kapten United Rooney mengakui bahwa finish di luar posisi Liga Champions lagi akan menjadi bencana bagi klub.

Katanya pada Sky Sports: “Setidaknya kami ingin ada di empat besar karena setelah musim lalu, untuk klub sepakbola ini akan menjadi bencana jika kami tidak mencapai empat besar.”

“Pastinya menyenangkan memenangkan beberapa medali – itulah sebabnya kekalahan dari Arsenal di Piala FA begitu mengecewakan – tapi untuk Premier League, hal terpenting bagi kami adalah mencapai empat besar.”

Setelah cobaan dan kesengsaraan di musim ini, United yang saat ini menjadi favorit ketiga untuk memenangkan gelar Liga Premier musim berikutnya terbayar 5,50, dengan sang juara Chelsea memimpin taruhan dengan terbayar di 2,38.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »