Rooney berpandangan untuk mencetak rekor

Derby-County-v-Manchester-United-FA-Cup

Wayne Rooney berharap untuk mengalahkan rekor cetak gol Sir Bobby Charlton untuk klub selama kampanye saat ini.

Kapten Inggris sekarang hanya enam belakang Total Charlton dari 249 gol untuk The Red Devils, setelah sepakannya di Piala FA kemenangan putaran keempat Jumat melawan Derby.

Rooney kini telah mencetak 243 gol dalam 508 penampilan untuk United dan, meskipun perjuangan awal musim, ia sekarang muncul baik ditempatkan untuk melampaui rekor klub kampanye ini.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak enam gol dalam enam penampilan terakhirnya sejak awal tahun ini dan ia berharap vena yang kaya saat ini bentuk dapat terus maju.

Dia mengatakan:. “Ini merupakan awal yang baik untuk tahun baru baik secara pribadi dan mencetak gol saya merasa fit, dan meskipun hasil melawan Southampton di pertandingan liga terakhir kami adalah yang buruk pada tingkat pribadi saya menikmati permainan saya dan mencetak gol sehingga mudah-mudahan yang akan terus berlanjut.”
Rooney telah memecahkan rekor mencetak gol Charlton untuk Inggris musim ini dan ia mengakui bahwa itu akan menjadi kehormatan besar untuk melampaui legenda Inggris di tingkat klub juga.

Ia melanjutkan: “Saya menyadari [dari rekor klub] Seperti rekor Inggris, ketika itu semakin dekat, itu datang setiap minggu, jadi saya yakin itu akan sekarang.

“Tapi itu bagus untuk disebutkan bersama rekor Bobby dan, mudah-mudahan, sebelum akhir musim saya bisa melewati itu dan menendang dari sana.”

Rooney akan berharap untuk sedikit lebih dekat dengan catatan ketika sisi Louis van Gaal mengambil Stoke di Liga Premier, Selasa.

United tersedia di 1.70 untuk memenangkan pertandingan di Old Trafford, sementara Potters adalah harga di 5,50 dan undian yang ditawarkan di 3,60.