Rooney Absen lawan PSV

Man-Utd-forward-Wayne-Rooney-Champions-League

Bos Manchester United, Louis van Gaal mengindikasikan tidak akan memainkan Wayne Rooney saat timnya bertandang ke Belanda di Liga Champions melawan PSV Eindhoven, Selasa depan.

Red Devils memulai perjalanannya di grup Liga Champions dengan menjamu sang juara Belanda, dan Rooney nampaknya akan melewatkan pertandingan karena cedera hamstring.

Kapten United tersebut mengalami masalah saat latihan jelang kemenangan 3-1 atas Liverpool Sabtu lalu. Ia hanya bisa menonton dari tribun saat skuad Van Gaal meraih tiga kemenangan beruntun atas rival utamanya.

Sang pelatih asal Belanda telah mengindikasikan bahwa Rooney tidak akan siap di laga pembuka Liga Champions United, namun ia berharap sang pemain bisa kembali akhir pekan nanti saat melawan Southampton.

Van Gaal berujar: “Saya kira ia tidak akan bermain. Ia cedera jadi kami harus merawatnya. Saya kira ia sangat penting bagi kami dan saya tidak ingin mengambil risiko, jadi itu sebabnya ia tidak bermain melawan Liverpool.

“Kami harus menunggu dan melihat apakah ia bisa bermain melawan PSV karena kami masih harus memantaunya. Saya kira ia tidak bisa bermain tapi mungkin ia akan tampil di Southampton.”

Cedera Rooney mengurangi pilihan lini penyerang Van Gaal, dimana Marouane Fellaini mengalami cedera saat melawan Liverpool.

Sang pemain Belgia sepertinya tidak akan bermain melawan PSV Eindhoven, meski pemain baru Anthony Martial bisa dimainkan setelah dimainkan dari bangku cadangan dan mencetak gol dalam debutnya untuk United hari Sabtu lalu.

United terbayar 11/10 jika memulai kampanye Liga Champions nya dengan kemenangan, sementara kemenangan PSV terbayar 5/2 dan hasil imbang 12/5. Memphis Depay terbayar 13/8 jika ia mencetak gol saat melawan mantan klubnya ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »