Ronaldo merasa “Happy” di Madrid

Cristiano-Ronaldo-Real-Madrid-5

Christiano Ronaldo bicara tentang masa depannya dengan menyatakan bahwa ia “Happy” di Real Madrid dan ia tidak memiliki niat meninggalkan “klub terbaik di dunia” itu.

Sebagai International Superstar dan Pemain Terbaik Dunia saat ini, ia secara konsisten dikaitkan dengan perpindahan dari Bernabeu yang diisukan bahwa ia tidak bahagia di klub dan ingin meninggalkannya.

Klaim intensif menyusul kampanye yang mengecewakan bagi Los Blancos, dimana mereka selesai tanpa trofi setelah kalah dari Barcelona dalam perebutan La Liga dan Juventus mengeluarkan mereka dari Liga Champions pada tahap semi-final.

Ini mengakibatkan pelatih Carlo Ancelotti yang dipecat pada akhir bulan lalu dan Rafael Benitez kemudian menggantikan posisi Italia di kursi panas tersebut.

Ini adalah awal dari sebuah era baru di ibukota Spanyol dan Ronaldo akhirnya diam kepada media dan menegaskan bahwa ia ingin tetap menjadi bagian dari itu.

“Aku dengan tulus ingin kabar yang tidak benar itu berhenti dan dibiarkan sedikit dalam damai” ungkapnya dalam koran olahraga Portugal A Bola.

“Laporan tentang saya yang berusaha untuk berkonflik dengan Real Madrid benar-benar salah.”

“Saya sangat senang di klub terbaik di dunia dan sangat focus, juga percaya diri dari musim baru yang penuh keberhasilan.”

Real Madrid 2,38 untuk memenangkan gelar La Liga di 2015-16 tetapi juara bertahan Barcelona adalah favorit di 1,67.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »