Ronaldo Bantah Rumor Keluar Madrid

Cristiano-Ronaldo-Real-Madrid-star

Cristiano Ronaldo tidak berniat meninggalkan Real Madrid dan bermaksud untuk lanjutkan karirnya di Bernabeu.

Pemain depan asal Portugal ini, yang digelarkan pencetak gol Real sepanjang masa, dikaitkan dengan kembali ke Manchester United pada sejumlah kesempatan dan raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga di tip untuk bergerak pada tahap tertentu.

Ronaldo, bagaimanapun, menegaskan masa depannya tetap dengan Los Blancos dan berusia pria 30 tahun itu menekankan bahwa keluar dari klub tidak ada dalam agenda.

Dia mengatakan kepada Marca: “Saya ingin menang dan saya di klub terbaik dunia. Logikanya, saya memiliki kontrak hingga umur 33, dan seperti yang telah saya katakan berkali-kali mimpi saya adalah untuk menyelesaikan karir di Real Madrid, karena saya merasa baik, saya merasa berguna, dan saya ingin tetap berada di klub ini.

Ronaldo merasa dia bisa terus bermain di tingkat atas untuk satu dekade lagi dan ia berharap untuk memperpanjang bersama Real di beberapa titik dalam waktu yang tidak terlalu jauh.

Dia menambahkan: “Pada saat ini saya tidak merasa berbeda dari ketika saya masih 25. Banyak orang mengatakan bahwa pada umur 30 tahun anda mulai menurun, tapi saya tidak berbagi ide ini karena jika anda menjaga diri sendiri, anda berlatih dan anda akan melakukannya dengan baik hari demi hari.

“Anda tidak menjadi tua dalam semalam, hal itu terjadi perlahan-lahan. Jika anda menjaga diri sendiri, Anda dapat mencapai 40. Saya memiliki motivasi untuk terus berjalan.”

Real terbayar 2.10 untuk memenangkan gelar La Liga musim ini dan terbayar 5,50 untuk mengklaim mahkota Liga Champions.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »