Ron Vlaar mengisyaratkan bertahan di Aston Villa

Ron-Vlaar-Aston-Villa-stay

Ron Vlaar mengungkapkan bahwa ia mungkin juga bertahan di Aston Villa hingga akhir musim setelah perkembangan terbaru tim dalam keberuntungan.

Kontrak pemain Belanda saat ini di Villa Park akan berakhir di musim panas. Sementara itu, rival mereka di Liga Premier Manchester United adalah di antara beberapa klub yang tertarik padanya.

Namun, segala sesuatu telah banyak berubah di Villa Park dalam beberapa bulan terakhir, sejak hadirnya Tim Sherwood sebagai manajer baru dalam skuad, dan Minggu lalu mereka memupuskan prediksi taruhan saat mengalahkan Liverpool dan meloloskan mereka ke Final Piala FA.

Masih ada hal lain yang dikhawatirkan Villa karena saat ini mereka ada di peringkat ke-15 dan belum menjamin mereka bertahan di Liga Premier.

Vlaar mengakui merasakan optimisme baru pada klub karena lolosnya mereka ke final Piala FA dan membuatnya mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak baru di Birmingham, memuji dampak Sherwood yang membantu mengubah pikirannya.

“Hal-hal telah berubah bagi saya dalam beberapa bulan terakhir sejak (Tim) Sherwood mengambil alih,” katanya.

“Ini musim yang sulit bagi saya karena cedera ini. Sekarang saya hanya ingin bermain dan menjadi pemain penting bagi tim. Ini membantu – anda bisa mempercayai saya akan hal itu”.

Setelah bergembira atas kemenangan mereka di Wembley, laga berikutnya untuk the Villans adalah bertandang ke Manchester City. Jika mereka menang terbayar 12,00, imbang 6,00 dan City menang terbayar 1.25.