Rodgers Tentang kritik Anfield

Brendan-Rodgers-Liverpool-v-Aston-Villa

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan ia tidak akan menunda melakukan tugasnya di Anfield dengan para kritikus yang ingin dia keluar dari jabatannya.

Rodgers mengatakan ia merasa telah adanya “histeria sekitar klub” dalam terang beberapa hasil terakhir tapi dia tetap fokus pada melakukan pekerjaannya.

Liverpool melegakan beberapa tekanan yang dituju pada manajer mereka dengan sukses 3-2 melawan Aston Villa, Sabtu.

Daniel Sturridge amankan permulaan keduanya sejak kembali dari cedera dengan penjepit setelah James Milner dipecat The Reds di depan setelah hanya 64 detik.

Rodgers memuji pemainnya untuk mengelola menutup side-show yang sedang terjadi dalam jangka sampai ke permainan.

“Para pemain memberikan segalanya – Saya bangga pada mereka. Ada banyak fokus yang tertuju pada mereka tapi ditangani dengan sangat baik. Kami terlihat kreatif dan dinamis,” katanya.

Pria asal Irlandia Utara itu mengakui pengawasan merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sebagai manajer Liverpool dan ia bertekad untuk terus bekerja keras dalam posisinya.

“Ini tidak mempengaruhi kami. Kami bekerja keras dan berusaha untuk mengintegrasikan pemain kembali ke tim. Kami memiliki beberapa pemain top untuk datang kembali,” tambahnya.

“Ada sekelompok orang yang tidak ingin saya di sini. Saya dan para pemain tetap sangat tenang dan bekerja sangat keras.”

Rodgers membela rekornya musim ini, menunjukkan bahwa The Reds tidak kalah dari Manchester City, Chelsea dan Arsenal di semua kompetisi sejauh ini dalam kampanye baru.

Menang atas Villa mengangkat Liverpool ke tempat ketujuh, terpaut dua angka dari Arsenal di posisi keempat dan kelima pimpinan klasemen Manchester United.

Liverpool 3,50 untuk finis di empat besar musim ini dengan Tottenham yang tersedia di 7,00 setelah mereka memukul Manchester City 4-1 di White Hart Lane.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »