Robles dapatkan pujian dari Bos Toffees

Everton-goalkeeper-Joel-Robles

Roberto Martinez tertimbun pujian dari Joel Robles setelah Piala FA menang putaran kelima Everton di Bournemouth.

The Toffees mendominasi kontes Stadion Vitalitas untuk waktu yang lama dan memesan diri mereka terakhir delapan dermaga milik gol babak kedua dari Ross Barkley dan Romelu Lukaku.

Hal bisa saja sangat berbeda untuk Merseysiders namun memiliki Robles tidak disimpan penalti pada babak pertama dari Charlie Daniels.

Pemain berusia 25 tahun menukik ke kiri dan menjauh dari titik penalti setelah James McCarthy telah dihukum untuk bola tangan.

Martinez merasa itu adalah saat yang menentukan dalam pertandingan timnya mendominasi dan ia mengatakan Robles layak untuk memiliki sorotan bersinar kepadanya.

“Hukuman tiba di situasi yang terisolasi di mana kita tidak berurusan dengan sudut dan hukuman itu hak penuh diberikan,” kata petenis Spanyol.

“Itu di mana kita melihat kinerja yang sangat istimewa dari Joel Robles. Dia luar biasa dalam cara dia mengendalikan saat dan cara ia menikmati menjadi penjaga gawang Everton.”

Robles telah memainkan biola kedua Tim Howard di Goodison Park selama beberapa waktu tetapi Martinez
mengungkapkan veteran Amerika telah menjadi bantuan yang luar biasa untuk pengganti nya dalam beberapa kali.

Cedera Howard telah menyerahkan Robles kesempatan untuk mengesankan dan bos Everton mengatakan
mantan telah memainkan peran besar dalam membantu Atletico Madrid manusia merebut kesempatan.

“Saya harus menyoroti peran Tim Howard telah di itu. Karena ia telah mengalami cedera, ia memiliki pengaruh yang luar biasa pada Joel untuk memungkinkan dia untuk santai, untuk memungkinkan dia untuk menjadi tenang dan yang menunjukkan [melawan Bournemouth], “tambah Martinez.

Everton adalah 9.00 untuk memenangkan Piala FA musim ini, sementara pemegang Arsenal adalah 5,00.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »