Robbie Fowler akan turunkan Daniel Sturridge di Euro 2016

Liverpool-Daniel-Sturridge-to-Euro-2016

Mantan striker Liverpool dan Inggris Robbie Fowler berkata bahwa Daniel Sturridge harus dipilih di Inggris Euro 2016, bahkan jika ia hanya setengah fit.

The Reds striker kembali untuk mulai pertama Premier League sejak awal Oktober sebagai Jurgen Klopp sisi steamrolled Aston Villa 6-0 pada hari Minggu, Sturridge jaring pihaknya membuka gol.

Pemain berusia 26 tahun telah berjuang cedera dan off untuk bagian terbaik dari dua musim tapi Fowler tegas percaya dia manfaat tempat di skuad Three Lions yang akan pergi ke Perancis pada bulan Juni jika ia dekat dengan kebugaran penuh.

Bos Roy Hodgson diasingkan Wayne Rooney, Harry Kane dan Jamie Vardy selama akhir pekan ketika mendiskusikan pilihan mencolok. Sturridge tidak disebutkan menjelang kepulangannya melawan Villa.

frontman Inggris lain, Danny Welbeck, juga meraih headline pada hari Minggu saat ia mencetak pemenang akhir Arsenal melawan Leicester City sekembalinya dari PHK panjang.

Welbeck dan Sturridge bisa dibiarkan scrapping untuk satu tempat diberi bentuk dan kebugaran dari Kane dan Vardy musim ini dan, menurut Fowler, itu adalah orang Liverpool yang harus bepergian.

“Jamie Vardy dipaku dan dia mungkin akan pergi Harry Kane -.. Ya, dipaku pada Wayne Rooney, dipaku pada,” kata Fowler Liverpool Echo.

“Saya akan mengambil satu lagi. Jika saya jujur, Daniel Sturridge hanya bermain beberapa pertandingan tahun ini. Dia tidak cocok, tapi aku masih akan membawanya. Mereka akan saya empat.”

Fowler mengatakan Sturridge memiliki kemampuan untuk mengubah permainan dalam sekejap, suatu sifat yang menempatkan dia di depan striker lain berlomba-lomba untuk sebuah tempat di skuad Hodgson.

“Daniel Sturridge, jika dia setengah-fit, dia harus pergi. Dia adalah pemain yang luar biasa yang bisa mendapatkan gol dari ketiadaan, dan itu sesuatu England mungkin perlu,” tambahnya.

Inggris adalah 11,00 untuk memenangkan Euro 2016, dengan tuan rumah Prancis 4.00 dan juara dunia Jerman 4.33.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »