Rintangan Wilshire di Arsenal

Jack-Wilshire-Arsenal

Harapan meraih gelar juara Arsenal telah mengambil ketukan dengan berita bahwa Jack Wilshire belum cukup fit untuk dibawa ke lapangan.

Wilshire alami retak dari pergelangan kakinya pada awal Agustus dan belum dapat dimainkan musim ini.

Sudah banyak dilaporkan bahwa gelandang akan fit dan siap bermain setelah jeda internasional baru-baru ini tapi itu tidak terjadi.

Bos Arsenal “Arsene Wenger” mengungkapkan bahwa ia telah mengalami kemunduran dalam kembali dari cedera dan tidak akan ada untuk pertandingan dengan Stoke pada hari Sabtu, mengklaim ia tidak memiliki update pada saat ia akan tersedia lagi.

“Saya belum melihat Jack dalam dua atau tiga hari lalu,” kata Wenger. “Dia berjalan lamban. Hal ini lebih lambat dari yang diharapkan seperti yang saya harapkan dia untuk kembali dan tersedia setelah istirahat, tapi sayangnya dia tidak akan tersedia untuk hari Sabtu. Dia memiliki kemunduran kecil dan saya harus tahu tentang hal itu tapi tidak bisa memberitahu anda lebih banyak karena saya tidak punya informasi medis. ”

Meskipun awal yang suram di kampanye, Arsenal tetap favorit untuk mengambil kemenangan pada hari Sabtu dan harga 1,30, sementara hasil imbang d i5.25 dan Stoke yang 11,00 untuk menyebabkan marah.

Ini merupakan yang terbaru dalam garis panjang masalah cedera untuk pemain yang absen lima bulan musim lalu dengan fraktur lain dari pergelangan kaki yang sama dan yang tidak hadir untuk seluruh musim 2011-12.

Sementara itu, Arsenal mempertahankan bahwa striker Danny Welbeck bisa kembali beraksi pada tim pertama pada natal meskipun saran dia akan keluar sampai Maret setelah menjalani operasi pada lututnya yang terluka.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »