Rhodes Sambut Kemenangan Pertama Rovers

Jordan-Rhodes-Blackburn-3-0-Charlton-Championship

Jordan Rhodes senang Blackburn telah berhasil mengamankan Championship dengan kemenangan pertama musim ini setelah mengamankan kemenangan 3-0 melawan Charlton pada Sabtu.

Rovers pengganti Tom Lawrence meraih yang ketiga setelah ganda Rhodes untuk menyelesaikan kemenangan layak dan satu sisi di Ewood Park.

Rhodes mengatakan kepada Lancashire Telegraph: “Hal yang bagus untuk mendapatkan tiga poin. Hal yang sudah lama ditunggu.

“Kami bermain dengan baik dalam beberapa pekan terakhir sehingga sedikit berat untuk mendapatkan kemenangan pertama.”

Striker juga senang dengan gol pertamanya di kandang klub, setelah sebelumnya gagal dalam dua pertandingan Championship di Ewood Park.

Dia menambahkan: “Ini adalah minggu yang baik. Kiper mereka membuat beberapa penyelamatan yang baik sebelum saya mencetak gol pertama sebelum babak pertama tapi itu bagus untuk mencetak beberapa gol, terutama di kandang klub, di depan fans kami sendiri. Karena dua gol saya yang sebelumnya dicetak bukan di kandang klub.

“Sangat menyenangkan untuk mendapatkan gol tapi saya juga melakukan yang terbaik untuk mencoba dan berkontribusi kesempatan untuk orang lain, dan mencoba membangun cara saya bermain.

“Tapi, ya, saya menikmati kesempatan yang saya mendapatkan. Ini adalah klub yang fantastis, dengan fans yang fantastis, staf dan pemain. Kami semua bersiap dengan arah yang sama dan kami semua mencoba yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan.”

Blackburn yang 21.00 dipromosikan musim ini, sementara Lancashire saingan Burnley dan Bolton adalah harga di 4.00 dan 51.00 masing-masing.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »