Rhodes Dibantu untuk berakhir menang
5 (100%) 1 vote

Blackburn-star-striker-Jordan-Rhodes

Manajer Blackburn Paul Lambert telah didukung striker Jordan Rhodes untuk mengakhiri paceklik gol-gol baru-baru ini.

Skotlandia internasional telah gagal untuk menemukan bagian belakang bersih di setiap dari tujuh pertandingan Rovers nya, dengan pemogokan terakhirnya datang dalam kemenangan 2-1 atas Preston pada bulan November, pertandingan pertama pemerintahannya Lambert di Ewood Park.

25 tahun saat ini abadi paceklik gol terpanjang kedua karir Rovers, tapi Lambert yakin ke depan akan segera menemukan kembali sentuhan mencetak gol.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Ini tidak akan menjadi satu-satunya mantra dalam karirnya bahwa ia akan pergi melalui seperti ini ini akan membuat dia kuat dan kami harus mencoba dan mendapatkan dia kembali mencetak gol Dan, sekali dia lakukan, aku.. yakin dia akan terus. Itu Jordan seluruh.”

Mantan bos Aston Villa mengatakan ia juga ingin menambahkan opsi menyerang lebih untuk skuadnya, dalam upaya untuk meringankan beban mencetak gol yang penembak jitu bintangnya saat ini memegang.

Dia menambahkan: “Tapi itu sebabnya aku ingin mendapatkan dia beberapa bantuan serta Kita harus mendapatkan tim di sekelilingnya serta Untuk memiliki bahwa keberhasilan kita harus mendapatkan tim untuk melakukan serta individu”

Blue dan Putih telah gagal mencetak gol dalam salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka dan mereka akan mencari untuk mengakhiri kekeringan bahwa ketika mereka menyambut Queens Park Rangers ke Ewood Park, Selasa.

Rovers tersedia di 2.15 untuk memenangkan pertandingan, sementara Hoops ditawarkan di 3,60 dan hasil imbang dengan harga 3.10.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »