Rencana Defoe positif
3.5 (70%) 2 votes

Sunderland-striker-Jermain-Defoe-3

Striker Sunderland Jermain Defoe telah meminta skuad untuk tetap positif karena mereka melihat untuk marah pimpinan klasemen Leicester saat bertandang ke Stadium of Light akhir pekan ini.

The Black Cats, yang harga 1,33 akan terdegradasi, dibiarkan frustrasi mereka kembali dari jeda internasional setelah bermain imbang tanpa gol melawan West Brom terorganisir.

Sunderland tidak terkalahkan dalam empat namun kemenangan terlambat untuk Norwich atas Newcastle melihat Canaries menarik empat poin dari tiga terbawah Sabtu lalu.

Pemain asuhan Sam Allardyce ditetapkan untuk menyambut Leicester ke timur utara pada hari Minggu sebelum melakukan perjalanan ke Carrow Road akhir pekan berikut untuk apa yang bisa menjadi showdown menentukan.

Defoe percaya bahwa meskipun permainan Norwich terlihat lebih penting itu tidak berarti mereka harus meredakan ketika mereka mengambil Foxes.

Striker menunjuk pengalaman musim lalu di bagian bawah dan merasa bahwa sisa positif dapat membantu karena mereka berjuang untuk kelangsungan hidup mereka.

Defoe mengatakan: “Permainan Norwich adalah besar tetapi kita perlu untuk menjembatani kesenjangan akhir pekan ini melawan Leicester City.

“Pada tahap ini musim setiap pertandingan besar dan tekanan, tapi jika kita tetap positif dan kami yakin kami dapat melakukan apa yang telah kami lakukan sebelumnya maka itu karena tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa menang setiap pertandingan.

“Kenyataannya adalah bahwa kita berada dalam posisi yang sama dengan musim lalu dan sekali lagi kita perlu keluar dari itu.

“Pada Southampton kami kebobolan akhir, melawan Newcastle kita tidak bisa bertahan dan empat poin hanya sebuah contoh dari apa yang bisa saja jauh lebih.

“Itu membuat frustrasi tetapi jika kita tetap melakukan dengan cara yang sama keberuntungan kami akan berubah dan kami akan mengambil poin yang kami butuhkan.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »