Remy ingin Mourinho tidak tinggalkan klub
3 (60%) 1 vote

Chelsea-boss-Jose-Mourinho-Capital-One-Cup

Striker Chelsea Loic Remy percaya bahwa Jose Mourinho masihlah orang yang tepat untuk memimpin klub dan menegaskan mereka masih bisa mengklaim posisi empat besar musim ini.

The Blues terus-menerus gagap dan pada Selasa malam smereka tersingkir dari Piala Satu Modal saat adu penalti dengan Stoke City.

Chelsea, yang memenangkan Liga Premier pada musim lalu, telah gagal untuk menjaga momentum di 2015-16.

Chelsea telah kalah di lima dari 10 pertandingan permbukaan liga dengan kontras yang juga menujukan kekalahan mereka pada tiga kesempatan.

Mourinho berada di bawah tekanan yang semakin meningkat atas setiap hasil yang buruk dan juga telah mendatangkan kritik atas perilakunya.

Pria asal Portugis itu menolak untuk berbicara kepada media setelah kekalahan Sabtu atas West Ham, sementara dia menghadapi tuduhan FA yang telah dikirim oleh wasit Jon Moss pada babak pertama.

Meskipun spekulasi yang sedang berlangsung atas masa depan Mourinho, Remy merasa dia masih orang yang tepat untuk menjadi pemimpin tim dan merasa mereka masih bisa mencapai empat besar jika mereka kembali ke jalur yang tepat sesegera mungkin.

Remy mengatakan: “Sangat penting baginya untuk tinggal dan kita tidak ingin menyerah.”

“Kami juara bersama hanya pada musim lalu dan dia adalah manajer yang benar-benar hebat. Tentu saja saya tidak ingin dia pergi. Saya pikir semua pemain tidak inginkan itu terjadi.

“Kami masih akan berada di empat besar klasemen jika kami memenangkan pertandingan.”

Chelsea terbayar di harga 2.10 untuk mengklaim kemenangan saat mereka lawan Liverpool yang dapat terdukung di 3,75 dalam pertemuan Sabtu di London barat, sementara hasil imbang terbayar di 3.30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »