Real Madrid kuatir akan cedera Gareth Bale dan Luka Modric

Gareth-Bale-and-Luka-Modric-Injury-Real-Madrid

Real Madrid bisa tampil tanpa Gareth Bale dan Luka Modric di laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid, setelah keduanya mengalami cedera kaki saat melawan Malaga hari Sabtu lalu.

Pemain rekor pembelian termahal dunia Bale berjuang dengan cederanya selama beberapa pekan terakhir dan tidak dimainkan di laga akhir pekan lalu melawan Eibar karena cedera otot.

Pemain timnas Wales ini bermain penuh 90 menit di leg pertama Selasa lalu melawan Atletico yang berakhir 0-0, tapi kemudian hanya bermain empat menit dalam kemenangan 3-1 atas Malaga sebelum digantikan Javier Hernandez setelah tergeletak memegang betis kirinya.

Mantan rekan setim Bale di Tottenham Modric juga terpaksa keluar dari permainan di menit 57 karena masalah lutut kanan dan keduanya akan menjalani scan di hari Minggu untuk menentukan tingkat cedera mereka.

Juru bicara Madrid Emilio Butragueno mengatakan mereka “prihatin” akan kedua pemain dan menatap pertandingan berikutnya melawan Atletico di Bernabeu pada Rabu malam.

Katanya: “Ini saat buruk bagi Bale yang terluka. Kami harus melihat hasil tesnya nanti.

“Dan Modric juga mengkhawatirkan kami. Di saat kami hanya memiliki empat hari sebelum leg kedua perempat final, ini bukan kabar bagus.”

Pelatih Real Carlo Ancelotti sangat berharap striker Karim Benzema pulih dalam pertandingan, meskipun ia absen melawan Malaga karena cedera lutut.

Real Madrid terbayar 1.80 jika memenangkan leg kedua di pasar 1×2, sementara Atletico 4,50 dan imbang 3,50.