Real Madrid incar Duo Chelsea

Chelsea-duo-Eden-Hazard-and-Diego-Costa

Chelsea bisa menghadapi perlawanan untuk mempertahankan Eden Hazard dan Diego Costa di Stamford Bridge karena laporan mengklaim Real Madrid bersiap membeli keduanya.

Pelatih baru Rafa Benitez berencana mengeluarkan banyak uang setelah raksasa Spanyol finis tanpa gelar musim lalu dan duo Chelsea disebutkan masuk dalam daftar incarannya.

Hazard dan Costa adalah pemain penting Chelsea saat memenangkan Premier League musim lalu dan tidak ada niat Jose Mourinho untuk menjual mereka ke klub lamanya.

Namun Los Blancos mungkin tidak akan berhenti mengejar keduanya dan siap melakukan penawaran ganda.

Hazard telah dikaitkan dengan raksasa kaya beberapa kali tapi baru-baru ini menandatangani kontrak baru, sementara Benitez mungkin tengah mengamati laporan terbaru dimana Costa kurang cocok di Inggris.

Meski begitu Mourinho nampak tidak khawatir jika kehilangan pemain kuncinya.

“Saya tidak melihat tim akan kehilangan pemain,” katanya. “Saya tidak melihat tim kami kehilangan kualitasnya, terutama, mental kami, pendekatan emosional untuk pertandingan, hingga musim ini, kompetisi ini.”

Sebaliknya, Mourinho mengaku sedang mencari tambahan “dua atau tiga” pemain untuk skuadnya.

Tambahnya: “Akan sulit menemukan pemain yang langsung cocok ke tim. Karena itu tidak mudah menemukan striker yang lebih baik dari Diego [Costa], kipes yang lebih baik dari [Thibaut] Courtois, pemain tengah yang lebih baik dari [Nemanja] Matic atau [Cesc] Fabregas.”

Chelsea terbayar 2,38 jika memenangkan Premier League lagi musim depan tapi peluang mereka akan sangat terhambat jika Costa dan Hazard pindah.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »