Real konfirmasi Kedatangan Ancelotti

Real-Madrid-head-coach-Carlo-Ancelotti

Real Marid telah mengkonfirmasi keputusan mereka memecat manager Carlo Ancelotti setelah dua tahun memegang klub Real Madrid.

Ancelotti tiba di Bernabeu untuk memeriahkan kemenangan mereka akan gelar di Itali, Inggris dan Perancis. Meski ia gagal mengklaim La liga di musim pertamanya, ia telah berhasil membimbing klubnya untuk gelar Eropa ke-10 mereka, sesuatu yang hampir menjadi mitos ‘La Decima’.

Setelah awal yang goyah, Los Blancos kemudian melanjutkan lari dari 23 kemenangan yang berturut-turut, tetapi roda tersebut telah gugur beberapa bulan yang lalu, menerjang keluar dari kedua Copa Del Ret dan Liga Champions, serta menyelesaikan kedua di meja untuk rival Barcelona.

Ia yang berumur 55 tahun sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa ia bisa pergi ke Bernabeu musim panas ini karena membutuhkan operasi punggung dan presiden Florentino Perez kini telah mengkonfirmasi keputusan untuk membiarkan dia pergi.

“Ini telah menjadi keputusan yang sulit seperti yang Anda semua bisa bayangkan, terutama untuk Direksi, tapi terlihat seperti saya selalu mengatakan kami tidak di sini, di Real Madrid, membuat keputusan yang mudah, tetapi untuk membuat mereka menjadi yang terbaik untuk lembaga ini yang diakui secara global. ”

Rumor sekarang marak atas siapa yang akan menjadi pengganti Ancelotti di ibukota Spanyol, dengan Rafael Benitez diyakini menjadi favorit untuk mengambil peran.

Pria berumur 55 tahun itu sebelumnya bermain untuk dan melatih klub B dan keputusannya diharapkan akan diumumkan setelah Serie A musim dengan Napoli selesai pada akhir pekan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »