Ranieri Ungkapkan Harapan Atas N’golo Kante

Caen-NGolo-Kante-to-Leicester-City

Claudio Ranieri telah mengungkapkan bahwa ia berharap klub bisa menyelesaikan penandatanganan gelandang Caen N’golo Kante dalam waktu dekat.

Bos Foxes berumur 64 itu tahun sibuk berusaha untuk memperkuat skuad di Stadion King Power setelah ia direkrut untuk menggantikan Nigel Pearson yang dipecat awal bulan lalu.

Leicester sudah beres berbicara tentang persyaratan pribadi dengan pemain internasional dari Chili “Charles Aranguiz” setelah setuju dengan bayaran sebesar £ 10.5m , sementara Napoli Swiss “Gokhan Inler” ditargetkan sebesar £ 3million.

Namun Ranieri menegaskan bahwa gelandang Prancis “Kante” diatur untuk menandatangani kesepakatan £ 5.6million karena ia siap untuk menjadi pengganti veteran Argentina “Esteban Cambiasso” yang menolak tawaran kontrak 12 bulan baru musim panas ini.

Sebuah tweet dari akun Twitter resmi Leicester City mengatakan: “Ranieri mengatakan dia berharap dengan pembicaraan antara #lcfc dan N’golo Kante tentang ‘Saya sangat yakin di Club’.”

Defender “Robert Huth” dan “Christian Fuchs” serta striker Jepang “Shinji Okazaki” telah ditanandatangani Foxes musim panas ini, tapi tiba ketika “Pearson” masih bertanggung jawab atas urusan tim pertama.

Football odds untuk taruhan bola saat ini di: Leicester 4.00 untuk terdegradasi dari Liga Premier musim ini, sementara untuk memenangi pertandingan pembukaan mereka dari kampanye melawan Sunderland di kandang Sabtu depan tersedia di angka 2.00.

The Black Cats, di bawah manajer baru Dick Advocaat, yang ditawarkan di 4.00 untuk mengambil tiga poin dan seri dapat didukung di 3.40.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »