Ranieri Senang Mengerumit

West-Ham-v-Leicester-City-Claudio-Ranieri

Ranieri merasa bahwa apa yang dilakukan anak asuhnya pada kemenangan 2-1 atas Westham di Capital Cup membuktikan bahwa ia punya kekuatan didalam klub.

Kepala The Foxes itu memilih mengistirahatkan bintang klubnya setelah awal yang luar biasa pada kampanye Liga Premier dan semuanya terbayar setelah pemain tengah nya mengamankan spot pada ronde ke-empat.

Mereka butuhkan waktu tambahan untuk melawati the hammers setelah pembukaan ke enam menit Joe dodoo di batalkan oleh Mauro Zarate 21 menit setelahnya.

Andy King menjaring pemenang pada 116 menit untuk pertahankan awal tak terkalahkan di semua kompetisi yang digelarkan kepada Leicester.

Tim terkemuka cenderung memberikan cadangan dan pemain muda mereka kesempatan bertindak di Piala Liga dan beberapa telah dikritik karena melakukannya, tapi Ranieri merasa bahwa itu adalah kesempatan yang ideal untuk menampilkan bakat yang ada dalam klub nya.

“Saya sangat senang, kami fantastis,” katanya. “Kami ganti 10 pemain dan mereka bermain pada tingkatan yang sama. Mereka adalah grup yang hebat dan mereka bekerja sangat keras. Saya sangat senang.”

“Beberapa pemain belum digunakan di Liga Premier tapi saya percaya pada mereka. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin pergi melalui putaran dan saya memilih mereka untuk bermain karena saya percaya mereka bisa memenangkan pertandingan.”

Klub asal Stadion King Power itu telah memenangkan tiga pertandingan dan juga imbang tiga pada pertandingan Liga Premier mereka yang mana membuat posisi mereka di posisi ke-empat dan mereka tidak akan takut atas kunjungan Arsenal akhir pekan ini, dengan Leicester yang ditawarkan di harga 4.20 untuk mengambil tiga poin dan The Gunners di harga 1.83.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »