Ramos berikan dukungan untuk Benitez
4 (80%) 1 vote

Real-Madrid-boss-Rafael-Benitez

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan dukungannya untuk pelatih Rafael Benitez setelah kekalahan memalukan 4-0 El dalam Clasico dari Barcelona.

Posisi mantan bos Liverpool di Bernabeu telah berada di bawah pengawasan sebelum laga, dan kabar di Spanyol menunjukkan bahwa anggota skuad Los Blancos telah meminta perubahan taktik dari pelatih sebelum kekalahan hari Sabtu.

Pemain timnas Spanyol, Ramos membantah kabar tersebut dan ia menegaskan bahwa semua pemain dalam klub harus mendukung Benitez karena mereka berusaha mengakhiri hasil buruk saat ini.

Ujarnya: “Kami harus mendukung Benitez. Kami tidak pernah mengadakan pertemuan dengannya dan kami tidak memintanya untuk bermain lebih menyerang melawan Barcelona.”

Real kini enam poin di bawah tim Luis Enrique di klasemen La Liga dan mereka telah kalah di dua laga terakhir liga, setelah kalah 3-2 dari Sevilla di laga sebelumnya.

Ramos mengakui penampilan klub akhir-akhir ini harus segera diperbaiki, tapi ia menolak untuk menyalahkan seorang pemain pun usai kekalahan tersebut.

Tambahnya: “Saya tidak suka menyalahkan seseorang dan saya tidak ingin mencari pihak yang salah. Kami harus tetap bersama-sama. Kami harus terus bekerja keras. Ini malam yang sulit, malam sulit bagi kami semua.”

Los Blancos berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke Ukraina untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada hari Rabu dan mereka terbayar 1,91 jika mengamankan kemenangan, sementara kemenangan tuan rumah terbayar 3,80 dan hasil imbang 3.60.