Rahman Senang Pindah Ke Chelsea
3.5 (70%) 2 votes

Baba-Rahman-Augsburg-defender-to-Chelsea

Bos Chelsea Jose Mourinho menjadikan sang pemain timnas Ghana, Baba Rahman sebagai pembelian utama ketiganya musim panas ini setelah mendapatkan Asmir Begovic dan Radamel Falcao.

Sang bek kiri pindah ke Stamford Bridge dari Augsburg setelah Mourinho mengembalikan Filipe Luis ke Atletico Madrid yang menghabiskan satu musim bersama the Blues.

Chelsea diyakini membayar £17.7 juta untuk sang bek meski biaya transfer bisa naik mejadi £20 juta jika serangkaian syaratnya terpenuhi.

Ujar Rahman: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea, salah satu klub terbesar di dunia, dan saya tidak sabar berlatih dengan rekan-rekan baru dan saya sangat menantikan bekerja dengan mereka dan Mourinho. ”

Pemain 21 tahun membantu Augsburg finis kelima di Bundesliga musim lalu.

Meski Rahman sukses didatangkan, Mourinho diperkirakan akan terus berupaya mendaratkan bek Everton John Stones di hari-hari terakhir jendela transfer.

Sementara itu, Mourinho menilai kekalahan timnya 3-0 dari Manchester City Minggu lalu sebagai “kepalsuan”.

Tim asuhan Manuel Pellegrini meraih kemenangan melawan Chelsea dan menambah celah lima poin atas sang juara Liga Premier, dan Mourinho berujar: “Tim terbaik di babak pertama memenangkan laga. Tim terbaik di babak kedua, pastinya Chelsea.

“3-0 benar-benar palsu karena saat 1-0 Chelsea tim yang lebih baik di seluruh babak kedua.”

Football Odds taruhan bola Dafabet: Chelsea kini terbayar 4,00 jika menjuarai Liga Premier musim ini sementara mereka terbayar 1,67 jika mengalahkan West Brom di The Hawthorns Minggu ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »