Raheem Sterling meminta Inggris bos ‘Roy Hodgson untuk’ duduk ‘kualifikasi

Roy-Hodgson-England

Bos Inggris Roy Hodgson telah mengatakan bahwa gelandang muda Raheem Sterling diminta untuk ‘duduk’ menang 1-0 tim nasional atas Estonia pada hari Minggu.

Hodgson mengatakan kepada media setelah kualifikasi Euro 2016 bahwa pemain berusia 19 tahun itu mengeluh tentang rasa lelah pada malam pertandingan.

“Dia berkata, ‘Aku merasa lelah, aku lebih suka duduk satu ini’,” kata manajer Inggris.

Namun, itu jelas untuk melihat kekecewaan berusia 67 tahun itu di diminta oleh pemain untuk bisa beristirahat, mengatakan: “. Itu tidak adil jika semua harapan untuk memberikan pemain sedikit istirahat jatuh pada saya”

Liverpool Sterling akhirnya datang di dalam pertandingan di A Le Coq Arena di Tallinn, dan dialah yang memenangkan tendangan bebas yang menyebabkan gol pada menit ke-73 kapten Wayne Rooney, gol internasional ke-43 nya.

Sterling klub-mate Adam Lallana dimulai di tempat dia setelah kedua kinerja pengganti babak mengesankan melawan San Marino pada Kamis malam, dan Hodgson mengatakan itu adalah keputusan yang mudah untuk memainkan mantan pemain Southampton di tempat Sterling.

“Itu salah satu yang sederhana. Ketika ia menyarankan dia tidak 100% dalam hal kebugaran dan pemulihan, itu akan menjadi bodoh untuk meninggalkan pemain seperti Lallana, yang penuh kegembiraan untuk pergi, keluar dari tim, “kata Hodgson

Namun, ia menambahkan: “memiliki Sterling lengan Anda bisa menjadi faktor yang sangat, sangat penting.”

Matchday 3 dari kampanye kualifikasi berlanjut pada Senin 13 Oktober, dengan Wales 1.72 untuk memenangkan permainan mereka melawan Siprus (7.12), sedangkan Euro 2012 finalis Italia adalah 1.05 datang jauh dari Malta dengan menang

Kualifikasi Euro 206 Inggris berikutnya akan berlangsung di Wembley melawan Slovenia pada Sabtu 15 November.