Raheem gembira dengan kepindahannya

Manchester-City-Raheem-Sterling

Raheem Sterling meyakini kualitas skuad Manchester City, yang berarti ia hanya akan membaik setelah akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke klub dari Liverpool.

Masa depan pemain sayap Inggris telah menjadi salah satu pembicaraan utama dalam beberapa bulan terakhir, namun setelah spekulasi tak berujung, ia akan diperkenalkan sebagai pemain City pada hari Selasa setelah menandatangani kontrak lima tahun.

Ini artinya ia sekarang bisa berkonsentrasi di sepakbola lagi dan setelah bergabung seharga £49 juta, harga termahal yang pernah ada untuk pemain Inggris, waktu yang tepat baginya untuk mulai membuktikan dirinya di lapangan.

Pada saat ini Sterling tidak diragukan lagi memiliki bakat luar biasa dan yang hanya akan membaik dengan bermain bersama para pemain seperti Sergio Aguero, David Silva dan Yaya Toure.

Pemain 20 tahun mengaku tidak sabar untuk memulai dan bekerja sama dengan begitu banyak bintang kelas dunia yang akan membantunya berkembang.

Ujarnya pada situs resmi City: “Hal paling menggairahkan untuk saya adalah skuad kelas dunia yang kami miliki dan kami memiliki tim yang akan mampu memenangkan sesuatu tahun ini.

“Para pemain lebih berkualitas yang ada di sekitar anda, semakin anda meningkatkan kualitas jadi saya tidak sabar untuk memulai dan bermain bersama mereka.”

Setelah gagal mempertahankan gelar Premier League musim lalu, pembelian Sterling niscaya akan membantu City yang saat ini terbayar 3,75 menjadi favorit kedua untuk memuncaki klasemen di belakang Chelsea saat ini.

Namun. skuad Manuel Pellegrini menghadapi tugas sulit di laga pembukaan, karena mereka bertandang ke West Brom. Mereka terbayar 1.60 jika menang, dengan imbang 4,00 dan 5,50 untuk kemenangan the Baggies.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »