Presiden Barca Peringatkan United Tentang Neymar

Neymar-Barca-to-Man-utd

Josep Maria Bartomeu mengatakan klub tidak akan menjual Neymar, bersikeras dia ingin Pria Brasil itu untuk menyelesaikan karirnya di Nou Camp.

Laporan terbaru menunjukkan Manchester United yang berbaris tawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu. namun Bartomeu telah mengkonfirmasi tidak ada pendekatan yang dibuat dan ia mengatakan klub akan menolak jika memang ada tawaran.

Dia juga mengungkapkan bahwa juara Spanyol itu berniat membuka pembicaraan tentang kontrak baru dengan Neymar dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami tidak ingin (Neymar) untuk pergi,” kata Bartomeu. “Dia masih muda, kami ingin dia pensiun di sini, di klub kami. Dia harus tinggal di sini.

“Selama bulan ke depan kita akan berbicara tentang kontrak baru untuk Neymar. Dia harus tinggal di sini, bukan hanya tiga tahun, tapi lima atau sepuluh tahun.”

Bartomeu juga menegaskan bahwa ia tidak mengantisipasi wajah baru di Barcelona sebelum jendela transfer ditutup.

Beralih Pedro untuk Chelsea pekan lalu telah melemahkan tangan Luis Enrique tapi presiden mengatakan mereka tidak memiliki rencana untuk menggantikan pemain sayap untuk saat ini.
“Jika tidak ada luka serius, kita tidak akan menrekrut pemain lebih musim panas ini,” katanya.

Barcelona memulai musim baru La Liga dengan sopan berjuang keras untuk menang atas Athletic Bilbao, dari babak kedua Luis Suarez pada hari Minggu.

Sementara itu Real Madrid gagal memecah Sporting Gijon dalam pertandingan pertama mereka, menyerahkan juara dua titik keuntungan awal.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Barcelona sekarang 1,57 untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini dengan Rafa Benitez Madrid sisi tersedia di 2,75 untuk membawa mahkota kembali ke Bernabeu.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »