Pochettino Tidak Terburu-Buru Membeli Striker Baru

Spurs-manager-Mauricio-Pochettino-2

Mauricio Pochettino mengakui ia perlu menambah dua pemain baru untuk skuad Tottenham sebelum jendela transfer ditutup menyusul kepergian Roberto Soldado.

Spurs tidak punya striker cadangan saat bermain imbang 2-2 dengan Stoke City Sabtu dan nampak mandul saat Harry Kane diganti di babak kedua.

Soldado dijual ke Villarreal pekan lalu karena tampil buruk selama dua tahun di White Hart Lane, sementara Pochettino tidak memilih Emmanuel Adebayor sebagai cadangan.

Tottenham mengumumkan pembelian pemain Lyon, Clinton Njie Sabtu lalu tapi Pochettino menampik kepanikan saat ia ingin lebih memperkuat skuadnya.

“Menjual Soldado adalah keputusan klub. Sebuah klub menginginkannya dan ia ingin pergi,” kata Pochettino. “Ini keputusan sejak hari pertama pra-musim.”

Spurs dikabarkan tertarik mengontrak striker West Brom, Saido Berahino tapi Pochettino hanya menambahkan: “Kapan klub akan membeli striker? Mungkin minggu depan, atau minggu berikutnya. Kami butuh satu atau dua pemain lagi.

“Anda memulai musim dan jendela transfer masih berlangsung, bisnis ini terjadi di tengah.”

Pochettino telah mendatangkan empat pemain sejak akhir musim lalu – Njie, Toby Alderweireld, Kevin Wimmer dan Kieran Tripper.

Sementara itu, sejumlah pemain telah meninggalkan klub musim panas ini termasuk Paulinho, Lewis Holtby, Etienne Capoue, Younes Kaboul, Benjamin Stambouli, Vlad Chiriches dan Soldado.

Football Odds taruhan bola Dafabet: Spurs terbayar 11.00 jika meraih posisi empat besar musim ini dan 2,70 jika memenangkan laga Liga Premier berikutnya melawan Leicester City Sabtu depan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »