Pochettino rasakan emosi bercampur aduk

Spurs-head-coach-Mauricio-Pochettino

Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengakui ada sedikit rasa penyesalan setelah imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion Sabtu lalu.

Spurs bertandang ke the Hawthorns dalam penampilan bagus dan mereka yakin bisa meraih tiga poin, setelah meraih hasil tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di Liga Premier.

Pemain timnas Inggris Dele Alli, yang mencetak gol luar biasa melawan Prancis di jeda internasional baru-baru ini, membuka skor bagi tim tamu dan memberi awal yang positif.

The Baggies menolak untuk menyerah dan skuad Tony Pulis berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berkat gol gelandang James McClean.

Tidak ada tim yang menang setelah jeda istirahat dalam kondisi sulit dan keduanya harus puas dengan hasil imbang, dan Spurs memperpanjang rekor tak terkalahkan nya menjadi 14 pertandingan.

Klub London Utara ini sekarang terpaut enam poin dari pemimpin kejutan Leicester City dan Pochettino mengaku emosinya bercampur aduk setelah pertandingan Sabtu lalu.

“Saya kira itu kinerja yang matang dari para pemain,” katanya kepada situs resmi klub. “Upaya brilian tim, tapi kami semua kecewa karena kehilangan dua poin. Kami tidak senang, tidak marah, tapi merasakan keduanya.”

Tottenham kembali ke laga Liga Premier pada 13 Desember saat mereka menyambut Newcastle di White Hart Lane dan tuan rumah favorit terbayar 1,30, hasil imbang 5,25 sedangkan kemenangan the Magpies terbayar 9.00.

Namun, laga di Liga Eropa melawan Monaco adalah yang pertama untuk Spurs hari Kamis nanti dan mereka terbayar 2,25 jika memenangkan laga.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »