Pochettino menargetkan Spurs untuk berada di posisi keempat teratas

Mauricio-Pochettino

Mauricio Pochettino telah mentapkan tantangan untuk Tottenham agar dapat mendorong posisi mereka menjadi keempat teratas pada musim depan.

Spurs menanggalkan Liverpool pada musim final lalu untuk berakhir di posisi kelima yang juga mereka peroleh atas kemenangan lain melawan Everton di Goodison Park.

Itu berarti Pochettino telah meningkat ke tempat keenam pada musim terakhir, yang berkahir di musim debut Pochettino di White Hart Lane dan dia segera menargetkan lompatan berikutnya.

“Mengakhiri musim adalah penting dengan cara dan posisi yang bagus. Dan juga sangat penting untuk club. Ini adalah musim pertama kami di Tottenham. Sangat susah tapi saya sangat senang,” dia berpendapat.

“Kita harus tetap tenang, meningkat di musim terkahir memanglah penting; kita dulu peringkat ke enam dan sekarang kelima.”

Spurs gagal mengumpulkan tantangan yang terus belanjut pada istilah keempat ini, dengan kekelahan yang menjemukan melawan Manchester United di Old Trafford pada Maret lalu, hal tersebut dapat dikatakan sebagai titik balik pengejaran mereka atas kembalinya liga champions yang sukar dipahami.

Pochettino berilusi bahwa mereka memang perlu menjadi lebih dekat dengan kuartet terkemuka pada musim kedua di London utara.

“Bermain diposisi keempat tidaklah mudah, tapi kami akan tetap menjadi ambisius, siap siaga dan mencoba berjuang untuk posisi keempat teratas,” beliau berpendapat.

Pochettino menolak untuk menjelaskan lebih rinci tentang rencana pemindahan dirinya pada musim panas ini, tetapi dia mengatakan bahwa sangatlah penting untuk club mempunyai misi yang jelas atas apa yang mereka tuju.

“Hal yang penting adalah kita mempunyai ide yang jelas akan apa yang kita rencanakan dan kita harus menjalankanya sekarang,” beliau menambahkan

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »