Pires: Prancis perlu Benzema
5 (100%) 1 vote

Real-Madrid-Karim-Benzema-Euro-2016 (1)

Pemenang Piala Dunia Robert Pires mengatakan Perancis harus memiliki Karim Benzema yang tersedia untuk seleksi jika mereka akan menikmati berjalan sukses di Euro 2016 musim panas ini.

Bintang Real Madrid saat ini diskors dari tim nasional karena penyelidikan sedang berlangsung yang melibatkan dirinya dan Mathieu Valbuena.

Kasus ini berpusat pada keberadaan melaporkan dari seks-tape menunjukkan Valbuena dan pasangannya, dan Benzema telah dituduh mencoba memeras rekan satu timnya.

Pelatih kepala Didier Deschamps masih dapat memilih mantan bintang Lyon dan ketidakhadirannya dari skuad untuk turnamen besar di kandang akan menjadi pukulan besar.

Benzema, yang telah berada di Bernabeu sejak 2009, telah mencetak 27 kali untuk Les Bleus dan 28 tahun adalah salah satu pemain yang menonjol di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pires, yang baru-baru dikonfirmasi pensiun pada usia 42, berharap penyelidikan bisa segera teratasi dan Deschamps akan memiliki daftar penuh untuk memilih dari.

“Prancis harus Karim Benzema,” kata Pires stasiun radio RTL. “Dia pemain penting, ia bermain untuk klub besar. Dia tahu apa yang tingkat atas tentang dan ia dapat membawa kepada kami.”

Pires juga percaya Paul Pogba dapat memainkan peran besar di Euro 2016 dan yakin ace Juventus dapat melangkah-up untuk tantangan untuk memimpin tim.

Dia menambahkan: “Saya tidak ingin mengatakan ‘penting’ karena saya tidak ingin menempatkan dia di bawah tekanan – meskipun ia menangani tekanan tanpa peduli – tapi ia bisa menjadi mesin kami.”

Prancis adalah 4.00 favorit untuk memenangkan turnamen di kandang dan host membuka kampanye mereka pada tanggal 10 Juni melawan Rumania.

Les Bleus kuat 1,36 favorit untuk memulai dengan kemenangan, dengan hasil imbang di 4.33 sedangkan Rumania adalah orang luar besar di 7,00.

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »