Kompany menolak untuk menyerahkan gelar

Man-City-captain-Vincent-Kompany

Kapten Manchester City Vincent Kompany mengatakan akan bodoh untuk menulis-off peluang mereka memenangkan Liga Premier karena ia percaya sejarah bisa terulang.

The Citizens kini 7.00 untuk memenangkan gelar setelah menderita back-to-back kekalahan kandang rival Leicester dan Tottenham.

sebaliknya Minggu 2-1 melawan Spurs meninggalkan Kota enam poin di belakang pemimpin Leicester dengan 12 pertandingan tersisa dan Kompany mengakui perbaikan harus dilakukan jika mereka untuk dinobatkan juara untuk ketiga kalinya dalam lima musim.

Internasional Belgia bersikeras Kota akan terus berjuang sampai akhir karena ia mengacu pada pengalaman masa lalu, dengan Etihad Stadium pakaian setelah terbalik defisit delapan poin untuk mengalahkan Manchester United meraih gelar pada selisih gol di musim 2010-11.

“Tidak ada kesempatan kita akan menyerah pada judul. Kami harus memperbaiki,” kata Kompany BBC Sport.

“Kita mungkin bisa bermain sedikit lebih baik (melawan Spurs). Sampai hukuman, rencana permainan adalah OK dan kami membela baik. Tapi kita akan bodoh untuk melupakan sejarah kita dan bagaimana kita bereaksi pada saat-saat.”

kembali Kompany setelah enam minggu karena cedera adalah satu-satunya Kota yang positif bisa mengambil dari kerugian Spurs.

Harry Kane memberikan pengunjung memimpin dari titik penalti menyusul keputusan handball kontroversial yang melibatkan Raheem Sterling sebelum City berhasil untuk tingkat melalui Kelechi Iheanacho, tapi Christian Eriksen memukul pemenang di final 10 menit untuk mengamankan Spurs tiga poin.

Bos Blues Manuel Pellegrini yang tersisa marah dengan wasit Mark Clattenburg keputusan untuk penghargaan Tottenham penalti, yang diberikan replay menunjukkan silang Danny Rose memukul bagian belakang Sterling, dengan Chili bersikeras insiden itu memutuskan hasilnya.

“Ini adalah momen kunci yang memutuskan permainan,” kata Pellegrini. “Ini adalah wasit yang sama pada pertandingan pertama di mana ada dua tujuan yang jelas dalam posisi offside dan kami kalah 4-1.

“Kami akan terus berjuang sampai akhir. Kami masih memiliki 36 poin untuk bermain dan hanya enam poin di belakang pemimpin. Kami tidak akan menyerah dan terus bekerja dan meningkatkan.”

City yang berikutnya dalam aksi melawan Chelsea di Piala FA, Minggu, permainan mereka 3,50 untuk menang, dengan Blues 2.10 dan menarik 3,50.

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »