Pertahanan jadi perhatian utama Big Sam

Sunderland-new-boss-Sam-Allardyce

Sam Allardyce masih berusaha mengenal tim Sunderland ia warisi dari manajer sebelumnya Dick Advocaat meski ia telah menyoroti bagian yang ia rasa menjadi fokus yaitu jeleknya pertahanan tim.

Allardyce akan memantau pertandingan pertamanya melatih West Brom hari Sabtu dan mantan Bolton, Newcastle dan bos West Ham ini kuatir dengan jumlah gol kebobolan Black Cats sejauh ini.

Setelah delapan pertandingan, Sunderland telah kebobolan 18 gol, lebih banyak dari tim Liga Premier lainnya, dan Allardyce akan berusaha mengatasinya dan pertahanan menjadi prioritas utamanya.

Saat ditanyakan apa kesulitan dan tantangan melatih Black Cats akan, ia berkata: “Yah, saya tidak benar-benar mengetahuinya sampai saya benar-benar menyatu dengan semua pemain dan mengetahui berbagai kekuatan dan kelemahan mereka sebagai individu dan sebagai Tim.

“Jelas ada satu hal yang harus saya selesaikan secepat mungkin, dan tidak kebobolan 18 gol lagi di delapan pertandingan berikutnya. Jelas ini sesuatu yang kami harus atasi segera dan memastikan bahwa sebagai tim, kami menjadi lebih tangguh.”

Allardyce menyatakan bahwa ia berniat memperkuat skuadnya saat jendela transfer Januari, tapi saat ini ia fokus untuk meraih hasil maksimal skuad, dan mendapatkan kemenangan pertama musim ini.

Tambahnya: “Januari memberikan tantangan lainnya. Pemain apa yang bisa kami dapatkan, dimana kami bisa mendapatkan nya dan yang lebih penting, apakah ia cukup bagus? Itu akan menjadi tugas yang kami perlu mulai rencanakan saat ini, kita harus mulai mencari tahu sekarang.

“Sementara itu, itu tidak akan menjadi prioritas pertama saya, prioritas pertama saya adalah mencoba meraih kemenangan kali ini.”

Sunderland terbayar 1,22 jika terdegradasi dan terbayar 4.20 jika mengalahkan the Baggies Sabtu nanti. West Brom terbayar 2,00 jika meraih tiga poin dan hasil seri 3.25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »