Pep Guardiola menegaskan dia tinggal di Bayern Munich

Bayern-Munich-manager-Pep-Guardiola

Kepala Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola telah menjaminkan masa depannya ke klub raksasa Bundesliga di tengah rumor Manchester City yang ingin dia menggantikan Manuel Pellegrini di musim panas.

Mantan bos Barcelona yang berusia 44 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak akan ke mana-mana dalam waktu dekat ini, ia mengatakan: “Tentu saja saya akan tetap di sini. Saya tidak memiliki tawaran kontrak dan tidak menunggu tawaran kontrak dari siapa pun.

“Saya senang di Bayern – ini adalah klub yang luar biasa. Saya ingin memenuhi kontrak saya dan melakukan pekerjaan saya dengan baik, itu saja yang saya pikirkan saat ini. ”

Guardiola masih terikat kontrak di Allianz Arena sampai akhir musim depan dan telah mengisyaratkan bahwa ia tertarik untuk membahas masa depannya melampaui musim panas Juni 2016.

Guardiola ditugaskan di Bayern pada musim panas tahun 2013 dan mengantarkan klub itu sukses di Bundesliga, DFB-Pokal
Piala Super UEFA dan Piala Dunia FIFA Club musim lalu.

Musim ini Bayern tampak yakin mempertahankan gelar Bundesliga karena mereka saat ini delapan poin di atas klub-klub papan atas Jerman.

Mereka juga subur mencetak gol setelah baru-baru ini mengalahkan Hamburg 8-0, Paderborn 6-0 dan Cologne 4-1 .

Mereka juga telah memenangi tempat di babak-16 besar Liga Champions dan unggul di leg pertama mereka dari Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0 di Ukraina bulan lalu.

Bayern diunggulkan 1.17 untuk menang di leg ke-dua pada tanggal 11 Maret dan 3.90 untuk menang di final Liga Champions pada bulan Juni.