Penyerang Man United Robin van Persie menatap laga melawan Liverpool

Manchester United Robin van Persie

Penyerang Manchester United Robin van Persie menegaskan bahwa timnya sedang menuju arah yang benar dan mampu memperpanjang rekor kemenangannya yang keenam saat mereka menjamu Liverpool akhir pekan ini.

United telah beranjak ke posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris dengan kemenangan atas Crystal Palace, Arsenal, Hull, Stoke dan Southampton, dengan Van Persie yang menjadi pembeda melawan the Saints pada hari Senin saat gol nya mengamankan kemenangan.

Pihak Old Trafford akan menjamu saingan sengit Liverpool pada hari Minggu dan mereka bisa menjauhkan harapan tim tamu ke empat besar dengan kemenangan, dan Van Persie berharap United bisa memperpanjang kemenangan beruntun mereka.

“Lawan berikutnya adalah Liverpool jadi kami akan menghadapinya. Kami sangat senang berada di jalur yang tepat hingga kini. Kami harus menjaga momentum,” kata Van Persie di situs resmi United.

Permainan pemain nasional Belanda ini telah dipertanyakan dalam beberapa pekan terakhir dan manajer United Louis van Gaal bahkan mengakui Van Persie mengalami “permainan yang sangat buruk” melawan mantan klubnya Arsenal bulan lalu.

Namun, Van Persie menegaskan bahwa ia mulai menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya dan yakin akan ada lebih banyak gol setelah dua golnya di St Mary hari Senin lalu.

Tambahnnya lagi: “Saya sudah merasa sangat baik selama beberapa minggu terakhir. Secara fisik, saya bisa terus berlari lagi dan lagi. Saya merasa bahwa waktunya akan tiba”.

“Minggu lalu saat melawan Stoke, saya memiliki perasaan yang sangat baik; Saya merasa fit. Walaupun saya punya perasaan yang baik, tidak semuanya muncul bersamaan di permainan itu”.

“Hari ini [Senin], secara keseluruhan, kami bisa bahagia dan saya bisa bahagia juga. Saya bisa bermain 90 menit dengan mudah dan setiap saat ini menjadi lebih mudah – malam ini juga. Saya bisa terus bermain di menit terakhir dan itulah apa yang anda inginkan. Kemudian gol, assist dan kemenangan akan datang. Saya hanya harus membuat itu terjadi dan bermain lebih banyak.”

United bisa termotivasi dengan kembalinya Angel Di Maria dari cedera setelah masalah hamstringnya saat menghadapi Liverpool pada Minggu nanti, sementara Radamel Falcao bisa dimainkan setelah ia menjadi pengganti yang tidak digunakan di Southampton.

Manchester United terbayar 1,88 untuk mengalahkan Liverpool, untuk imbang 3,30 dan kemenangan bagi tim tamu terbayar 4,25.