Penyerang Liverpool Divock Origi puji pengaruh Jurgen Klopp

Liverpool-manager-Jurgen-Klopp-and-Divock-Origi

Penyerang Liverpool, Divock Origi menganggap pengaruh Jurgen Klopp sudah dirasakan klub saat pemain menunjukkan kinerjanya melawan Spurs.

Manajer Jerman ini tampil pertama kalinya melatih Liverpool di White Hart Lane dan ia menyaksikan tim barunya bermain imbang 0-0 dengan Tottenham untuk mendapatkan satu poin.

Nampak jelas Klopp telah memberikan semangat dan etika bermain baru pada tim, sesuatu yang kurang di beberapa pertandingan terakhir kepelatihan Brendan Rodgers.

Liverpool bermain menekan dan menunjukkan semangat juang yang besar dan berusaha keras, tapi juga terima kasih kepada kiper Simon Mignolet yang mempertahankan gawangnya.

Origi tampil perdana di Liga Premier untuk Liverpool karena Daniel Sturridge, Danny Ings dan Christian Benteke mengalami cedera dan ia bekerja keras untuk memenuhi filosofi Klopp di lapangan.

Pemain Belgia ini berujar kepada Liverpoolfc.com: “[kata Klopp kepada kami] bermain saja dengan semangat dan jangan takut. Ia percaya pada pemain muda, pemain lama, kami semua disini karena kami memiliki kualitas.

“Kami hanya harus bekerja keras dan percaya padanya, dan kami semua percaya padanya jadi saya kira kami bisa memiliki musim yang bagus.

“Saat anda melihat pelatih, ia mengirimkan perasaan yang sangat kuat, perasaan yang bertenaga. Anda bisa melihatnya di seluruh tim.

“Hari ini kami memiliki banyak energi, kami menekan, bermain dengan senang. Kami sangat kuat bersama-sama sebagai klub dengan fans juga, itu hal yang sangat bagus.”

Liverpool menghadapi Rubin Kazan di Anfield di Liga Europa Kamis nanti dan the Reds terbayar 17.00 jika memenangkan laga ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »