Pemain Villa, Grealish dalam masalah

Aston-Villa-midfielder-Jack-Grealish

Aston Villa akan menemui gelandang mudanya Jack Grealish terkait tuduhan tindakan mabuknya saat liburan.

Pemain 19 tahun menurut dugaan orang terlihat tergeletak di jalan Tenerife dalam gambar yang beredar di media sosial.

Pemain produk akademi Villa ini sekarang harus memberi penjelasan ke manajemen klub meskipun ia telah menjelaskan hal ini dengan tweet nya: “Saya di lantai rupanya.”

Pihak Aston Villa menegaskan: “Klub mengetahui foto-foto Jack Grealish yang saat ini beredar.

“Kami akan menemui pemain ini, tapi tindakan apapun akan tetap menjadi masalah internal.”

Grealish menikmati musim yang hebat musim lalu dan jelas merasakan manfaat hadirnya Tim Sherwood sebagai manajer menyusul pemecatan Paul Lambert pada Februari lalu.

Namun, Sherwood terpaksa mengingatkan Grealish tentang perilakunya pada bulan April dan kemungkinan akan mengambil keputusan terhadap perilaku sang pemain yang jelas jauh dari standar yang diharapkan.

Grealish membintangi kemenangan timnya di semifinal Piala FA atas Liverpool pada 19 April dan berperan atas kedua gol Villa dalam kemenangan 2-1 di Wembley.

Villa kemudian kalah 4-0 di final dari Arsenal akhir bulan lalu meskipun tim Midlander ini mencapai target terbesar nya yakni berhasil menghindari degradasi, dimana terjadi persaingan ketat di papan bawah klasemen.

Villa terbayar 5.00 jika terdegradasi di akhir musim 2015-16, dengan Leicester dan West Brom yang terbayar dengan harga yang sama di pasar saat ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »