Pemain Aston Villa Gabby Agbonlahor ikut memuji Christian Benteke

Aston Villa Christian Benteke

Bintang Aston Villa Gabby Agbonlahor yakin timnya bisa naik peringkat di Liga Primer Inggris sekembalinya Christian Benteke dari cedera.

Benteke melewati awal musim dengan cedera Achilles yang serius, yang juga membuatnya absen di Piala Dunia bersama Belgia musim panas ini.

Sang penyerang kemudian mendapat skors, tapi ia kini sudah kembali bugar dan berada dalam kondisi baik dalam beberapa pekan terakhir.
Pemain 24 tahun ini mencetak gol kemenangan Villa atas Palace pekan lalu dan bermain baik melawan Leicester hari Minggu lalu, saat ia menciptakan gol kemenangan Alan Hutton meski gagal mencetak gol.

Agbonlahor yakin hasil Villa akan meningkat seiring kembalinya Benteke dan berharap rekan menyerangnya ini bermain mengesankan dalam beberapa minggu mendatang.

Katanya di situs resmi klub: “Luar biasa melihat Christian kembali setelah cedera kemudian skorsingnya.”

“Ia luar biasa, pemain hebat bagi kami.”

“Ia menawarkan lebih dari hanya mencetak gol – lihat assistnya ke Alan Hutton hari Minggu itu.”

“Itu menunjukkan bahwa jika ia tidak mencetak gol, ia memberikan sesuatu. Ia memberikan banyak assist.”

“Dan sejujurnya, ia bisa mencetak hat-trick di lain hari. Ia hanya harus melawan kiper yang bermain sangat baik (kiper Leicester, Kasper Schmeichel).”

“Kami sangat, sangat senang memilikinya kembali. Dan ia juga memiliki ketajamannya lagi. Ini berita luar biasa bagi klub, tidak dipertanyakan.”

Villa sekarang ada di peringkat ke-11 klasemen jelang kunjungan ke West Brom hari Sabtu setelah meraih dua kemenangan berturut-turut, melewati sembilan pertandingan tanpa kemenangan.

Benteke dan tim bisa terbayar 3,69 jika menang di Hawthorns pada hari Sabtu dan Agbonlahor berharap laju timnya berlanjut.

Ia menambahkan: “Klasemen terlihat baik sekarang. Kami tidak terbawa suasana sekalipun. Kami akan terus bekerja keras. Kami akan terus mencoba dan meraih poin.”

Kemenangan West Brom akan terbayar 2.10 dan hasil imbang terbayar 3.10.