Pellegrini ungkap membeli De Bruyne adalah resiko
5 (100%) 1 vote

Stoke-City-v-Manchester-City

Manuel Pellegrini ungkapkan bahwa membayar £54juta untuk Kevin De Bruyne adalah risiko untuk Manchester city.

Pria asal Belgia itu sebelumnya telah gagal membuat dampak di Liga Premier selama di Chelsea tetapi, menurut bos City, klub yakin gaya bermainnya akan cocok bagi mereka.

Pria 24 tahun itu telah bermain sembilan kali sejak tiba di Stadion Etihad bulan Agustus lalu.

“Mungkin itu adalah resiko untuk membayar jumlah uang untuk Kevin. Dia di sini sebelum di Liga Premier, tapi kami sangat yakin bahwa dalam gaya kami bermain, dia akan berhasil,” Pellegrini kepada Sky Sports.

Gelandang itu jarang diberikan kesempatan untuk menunjukkan keahliannya di bawah Jose Mourinho di Stamford Bridge, bermain hanya dua kali di liga untuk Chelsea.

Hal itu pun yang mendorong keputusannya untuk pindah dan ia bergabung dengan Wolfsburg pada Januari 2014. Dia unggul di pakaian Bundesliga, membantu mereka untuk berakhir di posisi kedua Bayern Munich dan mengamankan kembali Liga Champions.

Pellegrini mengatakan City yakin bahwa dia memanglah pemain yang tepat untuk mereka, tapi Chili menambahkan bahwa hanya berlalunya waktu dan keberhasilan di lapangan akan membuktikan jika mereka benar, meskipun dampak awal dari De Bruyne yang diterima timnya.

“Anda tidak pernah tahu jika pemain adalah pemain yang sangat mahal atau pemain murah. Ini akan tergantung pada bagaimana musim berkembang,” tambahnya.

“Jika anda tidak menang apapun, mungkin anda akan menerima banyak kritik tentang pemain yang anda beli.”

Manchester City yang terbaya di 2,50 untuk memenangkan Liga Premier musim ini saat mereka berada di 1,29 untuk memenangkan pertandingan berikutnya, di kandang Swansea pada Sabtu.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »