Pellegrini targetkan sukses di Piala Liga
5 (100%) 1 vote

Man-City-manager-Manuel-Pellegrini-Capital-One-Cup

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menantang timnya untuk menjuarai Piala Capital One musim ini menyusul kemenangan 4-1 atas Hull di perempat final, Selasa.

Wilfried Bony mencetak gol awal Citizen sebelum gol Kelechi Iheanacho dan akhirnya Kevin De Bruyne memberikan kemenangan mutlak atas tim Championship.

City kini akan menghadapi Everton, Stoke, Liverpool atau Southampton di empat besar dimana mereka ingin meniru keberhasilan yang dicapai di kompetisi ini saat musim 2013-14.

Tahun itu, City dikalahkan Sunderland 3-1 di final dan Pellegrini tidak melihat ada alasan timnya tidak dapat mencapai kemenangan lagi musim ini.

Katanya: “Sekarang kami harus tampil di semifinal. Saya selalu katakan jika anda tim yang besar, anda harus mencoba menjuarai setiap kompetisi yang anda ikuti. Final berlangsung di Wembley, itu selalu laga yang spesial. Sangat indah saat menang. [pada tahun 2014].”

Pelatih asal Chili yakin timnya telah menikmati awal yang sukses musim ini, karena mereka saat ini di puncak Liga Premier dan akan kuat di Eropa, dan ia sangat senang dengan prestasi tim karena mereka memiliki sejumlah cedera untuk bersaing musim ini.

Tambahnya: “Dengan lolos ke pentas Liga Champions berikutnya, berada di semifinal, puncak klasemen, dengan begitu banyak pemain yang cedera adalah hebat.”

Selanjutnya untuk City adalah laga liga melawan Stoke di Stadion Britannia, Sabtu nanti dan mereka terbayar 1.62 jika meraih kemenangan dalam pertandingan itu, sementara the Potters terbayar 5.25 dan hasil imbang 3.80.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »