Pellegrini sesalkan cedera Bony
5 (100%) 1 vote

Manchester-City-Wilfried-Bony-sits-injured

Penyerang pilihan bos Manchester City, Manuel Pellegrini menjadi sangat terbatas setelah Wilfried Bony tertatih-tatih keluar saat timnya imbang tanpa gol Minggu lalu di Aston Villa karena cedera kaki.

Pemain timnas Pantai Gading ini harus diganti sebelum babak kedua saat City berusaha memecah kebuntuan melawan tim papan bawah Liga Premier, yang tampil pertama kalinya bersama Remi Garde.

“Kami kehilangan striker dan itu satu hal lagi yang disayangkan tapi kami harus menemukan cara untuk bermain tanpanya,” kata Pellegrini setelah itu.

“Tapi saya selalu katakan jika anda tidak bisa menang, jangan kalah. Sembilan dari sepuluh pertandingan seperti ini anda mungkin kalah karena serangan balik. Kami berkonsentrasi dan tidak membiarkan Aston Villa mendapat kesempatan.”

Mantan striker Swansea City, Bony nampaknya akan absen setidaknya selama sebulan, sementara Sergio Aguero diharapkan kembali beraksi setelah jeda internasional, setelah absen di enam pertandingan terakhir karena masalah hamstring.

Striker pilihan ketiga Pellegrini adalah pemain Nigeria 19 tahun, Kelechi Iheanacho dan ia mungkin akan menambah pilihan penyerang nya pada Januari nanti.

Bony hanya bermain di delapan pertandingan Liga Premier sejak dibeli £28 juta dari Swansea pada Januari 2015 dan telah absen selama musim ini karena serangan malaria kemudian cedera kaki.

strong style=”color:#EAB922″> Manchester City, yang terbayar 2,00 jika memenangkan gelar Liga Premier musim ini, terbayar 1,67 jika mengalahkan Liverpool di laga berikutnya hari Sabtu, 21 November, sementara itu hasil imbang terbayar 3.75 dan kemenangan tim Jurgen Klopp terbayar 4,75.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »