Pellegrini sesali peluang kemenangan City

Manuel-Pellegrini-Man-City-v-Juventus-Champions-League

Bos Manchester City, Manuel Pellegrini menyesali hilangnya kesempatan saat timnya kalah 2-1 dari Juventus di Liga Champions.

Kapten City, Vincent Kompany membuat Giorgio Chiellini melakukan gol bunuh diri yang memberikan keunggulan bagi tuan rumah, tapi gol Mario Mandzukic dan Alvaro Morata memberi sang juara bertahan Serie A tiga poin di Stadion Etihad, Selasa malam.

Sang pemuncak Liga Premier ini mendapat terlalu banyak peluang mencetak gol, oleh pemain berharga mahal mereka musim panas ini Raheem Sterling dengan dua peluang bagus.

Pellegrini menganggap timnya lebih baik dari sang lawan, tapi ia tahu pemainnya harus menggunakan keunggulan mereka sebagai rumah dengan peluang selama 90 menit.

Ujarnya: “Itu pertandingan yang aneh dan saya kira kami tidak pantas kalah. Kami bermain lebih baik dari Juventus, tapi mereka tim kuat. Kami melewatkan peluang dan kami tahu jika kami memiliki peluang di Liga Champions, kami harusnya mencetak gol. Juventus tidak menciptakan begitu banyak peluang.”

City juga khawatir akan kapten mereka Kompany, yang menderita cedera betis selama pertandingan dan digantikan oleh pemain baru mereka Nicolas Otamendi.

Pellegrini mengakui masalah ini harus ditunggu dan dilihat untuk mengetahui sejauh mana cedera kaptennya.

Tambahnya: “Kami harus melihat kondisi Vincent Rabu nanti. Kami akan memeriksa dan melihat seberapa serius cedera nya.”

City mungkin harus tampil tanpa Kompany akhir pekan ini saat menjamu West Ham di Etihad Sabtu ini. Citizens terbayar 1,25 jika mengklaim tiga poin di liga, 6,00 jika imbang dan terbayar 11,00 jika kalah dari West Ham yang telah mengalahkan Arsenal dan Liverpool musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »