Pellegrini senang bisa membungkam kritik

Manchester-City-v-Sevilla-Champions-League-1

Bos Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan timnya telah menjawab kritik di Eropa setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Sevilla 2-1 di Stadion Etihad.

City telah berjuang untuk berhasil di Liga Champions di musim terakhir dan mengalami kampanye sulit lainnya menyusul kekalahan kandang 2-1 melawan Juventus di pembukaan.

Namun mereka bangkit kembali di game berikutnya dengan kemenangan tandang atas Borussia Dortmund dan mempertahankan performa di malam terakhir saat Kevin De Bruyne mencetak gol di menit akhir untuk mendapatkan tiga poin penting lainnya.

City kini hanya satu poin di bawah pemuncak Grup D Juve setelah tiga pertandingan, dan Pellegrini percaya mereka telah menjawab kritik dengan dua hasil terakhir.

“Saya kira mungkin ada banyak kritik untuk tim ini di Eropa tapi dua laga terakhir yang kami mainkan di Eropa mencerminkan bahwa kami memiliki karakter untuk menang,” katanya.

“Kami akan terus berusaha meningkatkan permainan, tapi bagi saya, karakter, konsentrasi dan intensitas di Eropa sangatlah penting.

“Jika anda menang di menit terakhir, itu membuat anda lebih percaya diri akan apa yang anda lakukan.”

City segera mengalihkan fokusnya kembali ke Liga Premier saat mereka menghadapi Manchester United dalam derbi di Old Trafford, Minggu nanti.

Pellegrini menyatakan bahwa kepercayaan diri tim sekarang meningkat setelah mereka menang atas Sevilla semalam.

“Besok kami akan mulai memikirkan derbi dan kami akan berusaha agar para pemain pulih,” tambahnya.

“Banyak hal yang harus kami pikirkan untuk pertandingan berikutnya. Saya puas dengan tim.”

City trbayar 2,80 jika menang di Old Trafford, dimana United terbayar 2,53, sedangkan hasil imbang 3.15.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »