Pellegrini fokus pada pertandingan derbi

Manchester-City-v-Sevilla-Champions-League1

Bos Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan timnya sangat fokus untuk derbi Manchester Minggu nanti di Old Trafford setelah menghadapi Sevilla di Liga Champions.

City meraih satu kemenangan dari dua pertandingan Liga Champions musim ini dan sang pelatih Chili tahu nasib mereka di Grup D kemungkinan akan ditentukan saat melawan juara dua kali Liga Eropa musim lalu ini.

Seperti City, Sevilla mengalahkan Borussia Monchengladbach dan kalah dari Juventus, dan Pellegrini bertekad meraih tiga poin di Etihad.

Ketika ditanya apakah ia merasa City diuntungkan dengan jadwal yang lebih baik dari tetangganya United, yang ada di Moskow untuk menghadapi CSKA pada Rabu malam, Pellegrini mengatakan ia belum memikirkan laga tersebut.

“Rabu sampai Minggu anda punya banyak waktu untuk memulihkan diri,” katanya. “Kami hanya memikirkan Sevilla, bukan melawan United. Kami hanya perlu tiga poin penting di kandang agar lolos ke babak berikutnya.”

Tim Unai Emery tampil kurang bagus di La Liga musim ini, hanya menang dua kali dari delapan pertandingan sejauh ini.

Pellegrini menyampingkan laga domestiknya dan menyoroti kemenangan terakhir atas sang juara Barcelona sebagai bukti seberapa bagusnya Sevilla yang akan mereka hadapi.

“Mungkin semua orang mengira bahwa Sevilla akan lebih baik di Liga Spanyol saat ini,” tambahnya. “Mungkin mereka tidak memulainya dengan baik, tapi mereka mengalahkan Barcelona jadi ini tidak mudah.”

Bos City tersebut berharap akan Sevilla yang sesungguhnya di Stadion Etihad dan ia yakin mereka akan lolos ke Liga Champions lagi musim depan.

Man City terbayar 1,68 jika mengalahkan Sevilla dengan Wilfried Bony, yang mencetak dua gol melawan Bournemouth Sabtu lalu, terbayar 4,75 jika mencetak gol pertamanya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »