Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akui sulit meraih gelar

Carlo-Ancelotti-Real-Madrid-v-Valencia

Carlo Ancelotti menerima kalau Real Madrid akan “sulit” memenangkan gelar La Liga setelah mereka ditahan imbang 2-2 oleh Valencia di Bernabeu Sabtu malam lalu.

Real memulai laga setelah mengetahui Barcelona sebelumnya menambah empat poin saat mereka menang 2-0 melawan tim David Moyes, Real Sociedad di Nou Camp.

Namun Madrid mengalami mimpi buruk di 45 menit pembuka saat Valencia unggul 2-0 lewat gol Paco Alcacer dan Javi Fuego, sementara Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti, mereka membentur gawang tiga kali dan gelandang Toni Kroos terpaksa keluar karena cedera.

Sundulan Pepe dari sudut dan sepakan Isco dari 25 yar berhasil menyamakan skor di babak kedua, tapi Valencia mempertahan poin yang hampir menyegel posisi kualifikasi Liga Champions dengan berada di posisi empat besar.

Dengan selisih empat poin dan hanya dua laga tersisa, Ancelotti meminta pemainnya untuk memenangkan kedua laga dan berharap Barca tergelincir.

“Ini jadi semakin lebih sulit, tapi kami akan berjuang,” kata Ancelotti. “Kami memiliki dua laga untuk dimainkan. Kami akan coba memenangkan nya. Tapi tentu saja lebih sulit sekarang.”

Pelatih asal Italia yakin jika mereka tampil bagus saat melawan Juventus di Bernabeu hari Rabu akan membawa Los Blancos membalikkan defisit 2-1 leg pertama di leg kedua semifinal Liga Champions.

Tambahnya: “Kami melakukan segala yang kami bisa. Mereka tahu bahwa jika bermain seperti ini lagi hari Rabu nanti, kami bisa mencapai final. Kami harus bersikap positif, melihat hal-hal yang baik akan terjadi di pertandingan ini. ”

Real terbayar 1,62 jika mengalahkan Juve di pasar hasil pertandingan, sementara sang juara Italia terbayar 5,50, sementara hasil imbang terbayar 3.80.