Pelatih Newcastle United John Carver berharap lebih dari Remy Cabella

Newcastle-United-Remy-Cabella

Pelatih kepala Newcastle United John Carver yakin akan ada “banyak gol lagi datang” dari Remy Cabella setelah ia mencetak gol pertamanya bagi klub melawan Hull City.

Gelandang Prancis ini mencetak gol pertama Newcastle dalam kemenangan 3-0 di Stadion KC, yang pertama sejak ia datang dari Montpellier seharga 10 juta poundsterling musim panas lalu.

Cabella awalnya berjuang untuk beradaptasi dengan fisik sepakbola Inggris tapi sekarang nampaknya telah berbeda setelah mencetak gol di penampilan ke-24 nya.

Berkomentar setelah laga, Carver berkata: “penampilan Remy luar biasa dan kami semua paham betapa pentingnya mencetak gol pertama di Liga Primer.

“Saya katakan padanya bahwa ia mampu melakukan sesuatu dan saya sangat senang ia telah menyumbang gol karena ia biasa melakukannya saat berlatih.

“Saya kira masih akan ada lebih banyak gol darinya – akan ada waktu dimana ia memiliki hari yang buruk tapi ia datang dari liga lain dan ia masih bisa menjadi lebih kuat dan bugar.”

Kemenangan Newcastle mengakhiri empat laga tanpa kemenangan di liga dan hanya sedikit lagi mencapai posisi 10 besar.
Namun, ini juga menandai kemenangan awal bagi kepemimpinan Carver setelah ditunjuk sebagai pelatih kepala permanen untuk sisa musim ini dalam seminggu.

Berikutnya the Magpies akan menghadapi Stoke City di kandang dan mereka terbayar 2.24 jika memenangkan laga ini, dengan imbang 3.32 dan kemenangan Stoke terbayar 2.84.