Pelatih kepala Newcastle United John Carver targetkan empat poin

Newcastle-United-caretaker-manager-John-Carver

John Carver telah menetapkan tugas timnya Newcastle United untuk mengamankan empat poin dari pertandingan tersisa agar memastikan mereka bertahan di Premier League.

Magpies telah kalah di tujuh pertandingan liga berturutan dan berada terlalu dekat ke zona degradasi, dengan hanya selisih lima poin Newcastle peringkat 18 Sunderland yang akan beraksi akhir pekan ini.

Dan Tynesiders menghadapi lawan sulit saat Sabtu siang nanti, ketika mereka bertandang ke Leicester City yang telah memenangkan empat laga berturutan sebelum dikalahkan sang juara Chelsea 3-1 pertengahan pekan lalu.

Newcastle terbayar 4,00 jika menang di Leicester dan bisa terbayar 11.00 jika mengamankan kemenangan 1-0.

Namun, Carver yakin bahwa kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan terakhir kampanye harusnya cukup untuk memastikan Newcastle bertahan.

Katanya pada situs resmi klub: “Saya kira kami perlu empat poin untuk aman, itulah yang saya pikirkan saat ini. Ada satu atau dua pertandingan sulit bagi tim papan bawah ini tapi Leicester baru saja memenangkan empat laga berturut-turut.

“Sunderland melakukannya tahun lalu dan orang lain bisa melakukannya, jadi anda harus berusaha lebih keras dan saya kira empat poin akan cukup.”

Setelah laga mereka dengan the Foxes, Newcastle menyelesaikan musim dengan menjamu West Bromwich Albion dan bertandang ke Loftus Road untuk menghadapi calon degradasi lainnya, Queens Park Rangers.

Da hari terakhir musim ini, Newcastle menjamu West Ham, yang dilatih mantan bos tim berjuluk the Toon ini Sam Allardyce, di St James’ Park.