Pelatih Italia “Antonio Conte” Nikmati Spanyol di Uji

Italy-coach-Antonio-Conte-2018-World-Cup

Pelatih Italia Antonio Conte mengakui Azzurri menghadapi jalan sulit untuk lolos ke Piala Dunia 2018 setelah ditempatkan dalam kelompok yang sama dengan Spanyol.

Setelah gagal mengamankan tempat sebagai salah satu unggulan teratas untuk imbang Sabtu di St Petersburg, Rusia, Italia selalu mendapatkan risiko dengan dipasangkan dengan salah satu negara top Eropa.

Sedangkan sisanya dari Grup G – Albania, Israel, Makedonia dan Liechtenstein – tidak menghawatirkan Conte, dia bilang itu pasti menyenangkan untuk menghindari juara Eropa “Spanyol”.

Italia memiliki rekor baru yang buruk terhadap La Roja, kehilangan enam dari sembilan pertemuan terakhir melawan Spanyol yang membentang kembali ke tahun 2000.

Conte yakin timnya akan meningkatkan permainan mereka ketika mereka menghadapi Spanyol dan mengatakan itu bisa saja lebih buruk, mengklaim grup yang termasuk juara dunia yaitu Jerman akan jauh lebih sulit.

“Ini adalah grup yang sulit, namun, saya lebih suka berpikir bahwa Spanyol bisa meningkatkan kami,” kata Conte.

“Saya tidak suka kata ‘sulit’. Ini akan menjadi tantangan terhadap salah satu yang terkuat di dunia. Saya yakin bahwa kami dapat melakukannya dengan baik dan kami dapat memiliki kinerja yang baik.

“Spanyol bukan lawan yang setara, tapi Jerman iya, bahkan di Level lebih tinggi.”

“Albania telah mulai bermain sangat baik di babak kualifikasi Euro, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk lolos,” tambahnya.

“Di atas kertas, Italia dan Spanyol adalah tim terbaik, bagaimanapun, akan diputuskan di lapangan.”

Sebelum Italia mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 mereka pertama kali harus memastikan tempat mereka di Euro 2016.

Azzurri, yang 15,00 untuk memenangkan persaingan langsung, saat ini kedua di grup mereka di belakang Kroasia, sedangkan urutan ketiga Norwegia hanya dua poin di belakang.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »