Pearson dipecat Leicester

Leicester-City-manager-Nigel-Pearson-1

Bos Leicester City Nigel Pearson telah dipecat oleh klub meskipun membantu Foxes menghindari degradasi dari Premier League musim lalu.

Klub asal East Midland yang terbayar 5,00 jika terdegradasi di kampanye2015-16 ini, nampaknya ditakdirkan bermain di Championship saat mereka ada di peringkat terendah di pergantian tahun, tapi tujuh kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir sudah cukup membuat mereka bertahan.

Namun, itu belum cukup mengamankan posisi Pearson untuk musim depan, karena klub telah menyoroti “perbedaan pandangan yang mendasar” antara manajer dan manajemen sebagai alasan pemecatan.

Saat klub sekarang mencari manajer baru, mantan asisten Pearson Craig Shakespeare dan pelatih tim pertama Steve Walsh akan mengambil alih tugas tim pertama.

Bos Burnley Sean Dyche dikaitkan dengan posisi ini, sementara salah satu favorit awal nampaknya adalah mantan bos West Ham, Sam Allardyce yang baru saja meninggalkan posisinya di Upton Park.

Berstatus agen bebas, Leicester bergerak cepat untuk mengamankan jasa Allardyce yang juga pernah sukses menangani Newcastle United dan Bolton Wanderers.

Klub berjuluk the Foxes ini akan memulai kampanye Premier League 2015-16 dengan menjamu Sunderland di Stadion King Power di laga pembukaan akhir pekan ini sebelum bertandang ke Upton Park melawan West Ham tanggal 15 Agustus.

Leicester terbayar 1,95 jika mengalahkan Sunderland dan 3,25 jika imbang, sementara itu 4,00 untuk kemenangan Sunderland.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »