Pardew dukung Zaha untuk Inggris

Crystal-Palace-Wilfried-Zaha-to-Euro-2016

Alan Pardew percaya Wilfried Zaha harus dipertimbangkan untuk dipilih ketika bos Inggris Roy Hodgson memilih skuadnya untuk Euro 2016.

The Three Lions kepala ke turnamen di Perancis musim panas ini dari belakang kampanye kualifikasi yang sempurna, setelah meraih 10 kemenangan dari banyak permainan dan hanya kebobolan tiga gol dalam proses.

Inggris juga mengesankan di departemen mencetak gol, dengan 31 gol untuk nama mereka, dan kapten Wayne Rooney top-mencetak gol untuk negara dengan tujuh pemogokan.

Memang terlihat seperti itu akan sulit bagi pemain lapis untuk masuk ke skuad senior pada waktunya untuk Euro 2016, namun Pardew telah didukung Zaha untuk membuat lompatan itu.

Pria 23 tahun, yang tiba di Selhurst Park musim panas lalu pada kesepakatan permanen, telah menjadi perlengkapan biasa untuk Eagles musim ini, membuat 22 penampilan Premier League.

kecepatan dan tipuan nya telah ditampilkan pada banyak kesempatan istilah ini dan kemampuan untuk mengambil dan mendapatkan pembela masa lalu akan menambahkan banyak untuk tim manapun.

Namun, mantan ace Manchester United telah dikritik di kali untuk produk akhir dan ini perlu untuk memperbaiki jika ia akan menambah dua caps Inggris nya.

Zaha akan berharap untuk akhir yang kuat untuk kampanye dan Pardew bersikeras pemain sayap harus dimasukkan dalam skuad final karena ia menawarkan sesuatu yang berbeda.

“Saya pikir Roy Hodgson harus mempertimbangkan dia karena saya berpikir bahwa akan menjadi atribut baik untuk memiliki baik di mulai 11 atau di bangku cadangan,” katanya kepada wartawan.

“Ketika Anda datang ke tingkat bahwa mereka akan bermain di kejuaraan Eropa Anda membutuhkan seseorang untuk melewati seseorang.”

Inggris telah ditarik melawan Wales, Slovakia dan Rusia untuk turnamen besar dan laki-laki Hodgson adalah harga di 13.00 untuk memenangkan trofi.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »